Aplikasi Pinjam uang online UangTeman Untuk Mereka yang Perlu Dana Mendadak

Aplikasi Pinjam uang online UangTeman Untuk Mereka yang Perlu Dana Mendadak-Suatu ketika kita perlu dana mendesak untuk menutup kebutuhan yang mendadak muncul. Misal, membayar tagihan seperti kewajiban keperluan sekolah anak, atau tagihan lainnya, atau bahkan untuk keperluan membiayai pengembangan usaha yang membutuhkan dukungan dana cepat.
Aplikasi Pinjam uang online UangTeman Untuk Mereka yang Perlu Dana Mendadak

Aplikasi Uangteman.com melihat fenomena itu sebagai peluang bisnis pembiayaan sektor mikro di Indonesia. Aplikasi yang kini hadir di Android ini merupakan salah satu contoh fenomena financial technology (fintechz) yang kini hadir sejak melonjaknya angka melek internet dan populasi smartphone di Indonesia.
Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman Uang Tunai Dengan Slip Gaji Secara Online
Menurut Aidil Zulkifli, CEO PT Digital Alpha Indonesia, perusahaan penyelenggara layanan Uangteman.com, bisnisnya ini memang menyasar mereka yang butuh dana cepat tapi dengan nilai dana yang tidak terlalu besar. "Kami membatasi pinjaman yang kita berikan per nasabah Rp 4 juta saja," kata Aidil Zulkifli saat bertandang ke redaksi Tribunnews, Senin (27/2/2017).
PENTING!!!: TIPS AGAR PINJAMAN ANDA CEPAT DI SETUJUI DAN DITRANSFER ! 
Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,  kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK

Sebelum Anda memulai pengajuan pinjaman di Situs Pemberi pinjaman uang tunai cepat tanpa Jaminan UANGTEMAN pastikan memenuhi syarat di bawah ini:
  1. Warga Negara Indonesia
  2.  Pinjaman Uang Tunai Online tanpa Jaminan memberi Pinjaman untuk Rakyat Indonesia yang Berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Makassar (Sulawesi Selatan), Palembang (Sumatera Selatan), Lampung, Jambi dan Balikpapan (Kalimantan Timur).
  3. Berusia 21 s/d 65 tahun
  4. Memiliki penghasilan minimum Rp. 2.300.000,- untuk Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Surabaya, Bali & Rp 2.000.000,- untuk Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Semarang, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan.
  5. Menyampaikan/Upload dokumen KTP, Slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi, wajib anda ketahui slip gaji bukan persyaratan Mutlak, tetapi anda harus memiliki penghasilan
  6. Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah
  7. Pastikan Anda telah memiliki email, sebelum mendaftar
Ajukan sekarang di situsnya langsung tanpa harus Aplikasi bisa juga lebih Cepat prosesnya, klik disini

Aidil menjelaskan, prinsip Uangteman adalah membantu kebutuhan dana mendadak kepada siapa saja tanpa diribetkan oleh persyaratan administratif yang banyak seperti ketika orang akan mengajukan pinjaman atau pembiayaan ke bank, koperasi simpan-pinjam atau lembaga keuangan lain.Menariknya, debitur peminjam bisa mengembalikan dana yang dipinjamkan tersebut pada akhir periode pinjaman. Artinya, tidak ada sistem angsuran yang dibayar harian atau mingguan.
Aplikasi Pinjam uang online UangTeman Untuk Mereka yang Perlu Dana Mendadak
BUTUH UANG SEKARANG? AJUKAN KLIK DISINI

Untuk layanan yang diberikan ini, Uangteman mengenakan biaya bunga yang mereka sebut sebagai biaya layanan. Biaya layanan dikenakan sebesar 1 persen per hari dari nilai dana yang dipinjamkan.
Jangka waktu pengembalian pinjaman (tenor) dibatasi mulai dari 10 sampai maksimal 30 hari dan perjanjiannya bisa dibuat di awal saat mengajukan permohonan pinjaman.
BACA JUGA : PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN
Baca Juga: MAU Dapat Gaji 5 Sampai 10 Juta Perbulan,Harus Kerja di Perusahaan Ini
"Jika nasabah mengembalikan dananya lebih awal dari yang disepakati, kita tidak kenakan penalti dan biaya layanan dihentikan di hari pelunasan tersebut," ungkap Aidil Zulkifli.Bagaimana jika nasabah curang, tidak mengembalikan dana yang dipinjam berikut biaya layanannya? Uangteman sudah menyiapkan mekanisme penyelesaian. Antara lain melalui kunjungan ke tempat debitur.Nasabah yang mengajukan pinjaman ke Uangteman hanya perlu langkah sederhana, mengajukan permohonan ke Uangteman melalui situsnya, atau via aplikasi di Android yang sudah diunduh di smartphone.

Calon nasabah/debitur kemudian mengisikan data diri, foto selfie dan foto KTP.
Pencairan pinjaman dilakukan satu sampai dua hari setelah dilakukan verifikasi atas data yang diinput tadi. "Verifikasi atas profil dan kelayakan nasabah kami lakukan menggunakan statistik dan algoritma," kata Darmawan Zaini, Chief of Technology & Product Officer Uangteman.Terhadap semua debitur peminjam yang mendapatkan pencairan dana, Uangteman sama-sekali tidak  meminta agunan atau jaminan tertentu.
Perbedaan Uangteman dengan koperasi simpan-pinjam atau bank di pembiayaan mikro seperti BPR/BPRS, perusahaan ini tidak menghimpun dana dari masyarakat luas. "Dana yang kami pinjamkan ke masyarakat sepenuhnya berasal dari sumber internal kami," ungkap Aidil Zulkifli.
BACA JUGA : Bisnis Online Terbaru Berpotensi penghasilan Jutaan yang Menjanjikan dari Website Profit Visitor
Oh ya, PT Digital Alpha Indonesia yang memayungi bisnis fintech Uangteman sebenarnya merupakan perusahaan penanaman modal asing. Prinsipal perusahaan ini berbasis di Singapura. Sebagian kecil sahamnya dimiliki mitra lokal.

Donna Arifin, Direktur Marketing Communications Uangteman mengatakan, bisnis pembiayaan mikro Uangteman kini sudah merambah puluhan kota di Tanah Air, mulai dari Jabodetabek hingga berbagai kota di Pulau Jawa.Baru-baru ini, Uangteman memperluas basis debiturnya di Bali dan Makassar. Tahun 2017 ini kita akan memperluas layanan ke 15 kota baru, termasuk Bali dan Makassar dan kota-kota di Sumatera seperti Lampung dan Medan," ungkap Donna yang sebelumnya bekerja di MSN ini.
BACA JUGA: Prediksi Waralaba 2018, Bisnis yang Menguntungkan dan Menjanjikan di Tahun Depan
Donna menjelaskan, berdasar profil nasabahnya selama ini, 30 persen peminjam adalah sektor UMKM. "Sebanyak 20 sampai 25 persen lainnya menggunakan dananya untuk biaya sekolah anak, 20 persen lainnya untuk biaya kesehatan yang tak di-cover oleh BPJS Kesehatan," ungkapnya.
Sisanya, digunakan untuk kebutuhan konsumsi.

Aplikasi Pinjam uang online UangTeman Untuk Mereka yang Perlu Dana Mendadak-Selama 2016 lalu Uangteman sudah menyalurkan dana talangan ke sekitar 5.000 nasabah/debitur dengan nilai total dana tersalurkan Rp 35 miliar."Tahun ini kita targetkan penyaluran dana talangan baru sekitar Rp 100 miliar," ungkap Aidil Zulkifli.
BACA JUGA: REVIEW BUKTI DAN KEBENARAN PENGHASILAN DARI MEMBELI APLIKASI ATM PONSEL

Subscribe to receive free email updates: