Berhasil Layani 16 Ribu Transaksi Pinjaman uang Online Tanpa Jaminan, UangTeman Memberikan Pinjaman uang untuk Masyarakat Keseluruh Kota di INDONESIA

Berhasil Layani 16 Ribu Transaksi Pinjaman uang Online Tanpa Jaminan, UangTeman Memberikan Pinjaman uang untuk Masyarakat Keseluruh Kota di INDONESIA-Pada tanggal 1 Februari 2017 yang lalu, Situs layanan pinjaman online UangTeman akhirnya resmi meluncurkan layanan mereka di Bali. Pulau dewata tersebut menjadi daerah kesembilan di mana UangTeman beroperasi memberi pinjaman tunai online, setelah  Jabodetabek, Jogja, Magelang, Solo, Klaten, Bandung, Surabaya, dan Semarang.
Berhasil Layani 16 Ribu Transaksi Pinjaman uang Online Tanpa Jaminan, UangTeman Memberikan Pinjaman uang untuk Masyarakat Keseluruh Kota di INDONESIA

Di akhir tahun 2016 yang lalu, UangTeman menyatakan kalau pada tahun ini mereka juga akan melebarkan sayap bisnis memberi Pinjaman Uang tunai Proses Cepat ke beberapa daerah lain di luar Pulau Jawa, mulai dari Makassar, Bali, Balikpapan, Palembang, hingga Jambi.

Menurut Rio Quiserto, Deputi CEO UangTeman, keputusan untuk berekspansi ke Bali mereka ambil karena banyaknya permintaan pinjaman yang berasal dari daerah tersebut. Untuk menarik lebih banyak pengguna, mereka pun menghadirkan diskon bunga pinjaman khusus untuk masyarakat Bali menjadi 0,5 persen per hari, hingga tanggal 3 Maret 2017.

Momen ini pun dimanfaatkan UangTeman untuk meluncurkan aplikasi mobile bagi para pengguna perangkat berbasis iOS. Sebelumnya, sekitar bulan Maret 2016 silam, mereka pun telah meluncurkan aplikasi Android.

“Dengan keberadaan aplikasi mobile untuk Android dan iOS, kami menargetkan proses pencairan uang ke rekening peminjam yang biasanya bisa mencapai dua hari kerja, menjadi hanya lima belas menit sejak aplikasi diajukan,” ujar Darmawan Zaini, Chief Technology and Product Officer UangTeman, dalam siaran pers yang diterima Tech in Asia Indonesia.
Berhasil Layani 16 Ribu Transaksi Pinjaman uang Online Tanpa Jaminan, UangTeman Memberikan Pinjaman uang untuk Masyarakat Keseluruh Kota di INDONESIA
PENTING!!!: TIPS AGAR PINJAMAN ANDA CEPAT DI SETUJUI DAN DITRANSFER ! 
Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama untuk di Folow up bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,  kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK
Sayangnya, sejauh ini UangTeman masih tetap bertahan untuk memberikan pinjaman dari kantong mereka sendiri, atau yang biasa dikenal dengan istilah balance sheet lending. Hal ini membuat mereka belum bisa bernaung di bawah aturan yang dikeluarkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada akhir tahun 2016 lalu, yang khusus mengatur tentang bisnis peer to peer (P2P) lending.
BACA JUGA : Bisnis Online Terbaru Berpotensi penghasilan Jutaan yang Menjanjikan dari Website Profit Visitor
Menyikapi aturan tersebut, CEO UangTeman Aidil Zulkifli sebenarnya telah menyatakan kalau pihaknya juga akan ikut masuk ke bisnis P2P lending, namun belum menyatakan kapan mereka akan melakukannya.

Beroperasi sejak bulan April 2015, UangTeman masih fokus menghadirkan pinjaman mikro mulai dari Rp1 juta hingga Rp3 juta, dengan jangka waktu pinjaman mulai dari sepuluh hingga tiga puluh hari. Untuk setiap pinjaman pertama, mereka menetapkan bunga sebesar satu persen per hari.

Hingga saat ini, UangTeman menyatakan kalau mereka telah mempunyai lima ribu peminjam dengan jumlah pinjaman yang mencapai enam belas ribu transaksi. Menurut Rio, hal ini menandakan kalau ada banyak nasabah mereka yang kembali mengajukan pinjaman setelah melunasi pinjaman sebelumnya.

Berhasil Layani 16 Ribu Transaksi Pinjaman uang Online Tanpa Jaminan, UangTeman Memberikan Pinjaman uang untuk Masyarakat Keseluruh Kota di INDONESIA-Hingga akhir tahun 2016 yang lalu, UangTeman pun mengklaim kalau mereka telah menyalurkan pinjaman dengan total nominal Rp32 miliar. Sebanyak tiga puluh persen di antaranya digunakan oleh para peminjam uang sebagai modal pengembangan usaha.

Subscribe to receive free email updates: