PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN

PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN-Berita keuangan terupdate hari ini, Situs Uangteman merupakan situs penyedia jasa pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat tanpa ribet, sebelumnya kami memberi informasi bahwa situs uang teman memberi pinjaman dengan salah satu syarat harus memiliki Slip gaji, wajib anda ketahui slip gaji bukan persyaratan Mutlak, tetapi anda harus memiliki penghasilan. dalam proses pengajuannya Slip gaji tidak dilampirkan, yang mesti dilampirkan adalah KTP dan Foto diri anda, dengan cara di UPLOAD ketika anda mengisi Formulir penngajuan pinjaman uang di tahap terakhir, silahkan anda foto dulu KTP anda dan siapkan foto anda juga, silahkan pindahkan ke komputer saat upload (gunakan kabel USB).berikut ini akan saya Jelaskan lebih rinci. 
PENTING!!!: TIPS AGAR PINJAMAN ANDA CEPAT DI SETUJUI DAN DITRANSFER ! 
Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,  kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK
Sebelum mengambil keputusan finansial dengan meminjam Uangteman, pastikan kamu telah memenuhi persyaratan. Apa aja saja persyaratannya untuk pinjam uang tanpa jaminan di Uangteman ? 
  1. Kamu harus seorang WNI (Warga Negara Indonesia) yang berusia 21 – 65 tahun 
  2. tingal di wilayah cakupan area Uangteman, memiliki penghasilan tetap minimum Rp 2.300.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 2.000.000 untuk wilayah di luar Jabodetabek. Berikut adalah kota-kota yang telah menjadi cakupan area UangTeman di Indonesia: Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Magelang, Klaten, Solo, Makassar, Bali, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan.

untuk mengajukan Pinjaman Uang tunai di situs Uangteman.Com agar cepat di proses dan di setujui dan segera uang pinjaman yang anda ajukan akan anda terima di rekening anda.mari di simak uraian mengisi formulir pinjam uang tanpa jaminan tanpa Slip gaji di uangteman di bawah ini, Simak pelan-pelan, dan isilah data anda dengan Teliti dan Sabar, teliti dulu dan cek data yang anda ketikkan untuk mengisi Formulir pinjaman uang tunai online tanpa Slip Gaji ini untuk menghindari kesalahan untuk proses kelangkah berikutnya, mari baca dan simak Penjelasannya di bawah ini:
BACA JUGA: 3 Tips Jitu Agar terhindar Penipuan Mengatasnamakan situs UangTeman
  • langkah pertama (1) bila anda membutuhkan Uang, silahkan ajukan pinjaman uang tanpa jaminan di Internet ya itu di situs UANGTEMAN.COM, setelah anda akses maka halaman pertama akan tampil sebagai berikut:
PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN
gambar langkah pertama
perhatikan gambar di atas, silahkan klik AJUKAN PINJAMAN
  • langkah kedua (2) untuk mengajukan pinjaman tanpa menggunakan slip gaji, setelah anda klik ajukan pinjaman, maka akan tampil halaman jumlah besarnya uang yang ingin anda pinjam, seperti gambar di bawah ini, ada 2 margin ya itu margin A dan B. untuk Kode promo optional kosongkan saja, karena Kode promo ini hanya di khususkan untuk Kota tertentu yang baru di masukkan ke daftar kota yang bisa mengajukan pinjaman uangtunai tanpa jaminan di UANGTEMAN,
BACA JUGA: Bisnis Online Terbaru Berpotensi penghasilan Jutaan yang Menjanjikan dari Website Profit Visitor

gambar langkah kedua
margin A adalah jumlah pinjaman yang anda inginkan, anda bisa menggeser kekiri dan kekanan untuk menentukan jumlah uang pinjaman, sedangkan margin B adalah durasi pinjaman atau jangka waktu pinjaman yang bisa anda atur sendiri lama pengembalian pinjaman uang tanpa jaminan dengan cara tarik ke kiri dan ke kanan sama seperti margin A (jumlah uang pinjaman), jangka waktu pengembalian pinjaman adalah maksimal 30hari, 
PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN
Pengembalian pinjaman uang tanpa jaminan dan tanpa slip gaji ini hanya satu kali pengembalian, Sistem pengembalian yang diberlakukan oleh UangTeman adalah sistem pembayaran satu kali, pada tanggal jatuh tempo maka Anda diwajibkan untuk melunasi pokok pinjaman dan kewajiban biaya layanan yang dibebankan. 

Jika Anda adalah nasabah yang baik Sebagai bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, UangTeman akan memberikan penurunan biaya layanan kepada nasabah yang membayar tepat waktu dan tidak menunggak apabila hendak mengajukan pinjaman kembali. 

Jika Anda terlambat mengembalikan pinjaman Apabila Anda melakukan pengembalian pinjaman/pembayaran tagihan melewati tanggal jatuh tempo, maka Anda dikenakan tambahan biaya keterlambatan sesuai ketentuan yang berlaku.
BACA JUGA: CEPAT MENDAPATKAN UANG RIBUAN DOLLAR DARI APLIKASI WHAFF DARI HP
saya sarankan buat anda yang membutuhkan pinjaman uang tunai proses cepat di uangteman lebih baik sesuaikan dengan kemampuan keuangan anda agar anda bisa mengembalikan uang pinjaman tepat waktu dan anda menjadi nasabah yang baik yang dikemudian hari bila membutuhkan dana pinjaman lagi maka prosesnya sangat mudah dan sangat cepat sekali. bagi anda yang belum benar benar mmbutuhkan pinjaman online ini, bisa anda persiapkan dari sekarang dengan pinjaman terkecil dahulu agar di suatu saat nanti anda butuh pinjam uang proses pengajuan dan pencairan di uangteman lancar dengan menggunakan akun dan data yang sudah anda daftarkan  seblumnya. OK selanjutnya setelah anda sudah menentuka Margin A (jumlah besar uang pinjaman) dan Margin B (durasi pinjaman/lama waktu pengembalian pinjaman) maka tahap selanjutnya Klik di bagian C Ajukan Pinjaman.

  • Langkah Ke tiga (3) anda akan melihat halaman syarat dan ketentuan pinjaman uang tanpa jaminan, silahkan langsung saja Klik tanda Centang di lingkaran Hijau seperti gambar di bawah ini:

gambar langkah ke tiga

  • Langkah ke empat (4) pengajuan pinjaman ini adalah seperti gambar di bawah ini, anda akan di minta mengisi alamat Email, nomor handphon aktif milik anda, dan Nomor KTP sesuai dengan KTP asli milik anda.

gambar langkah ke empat
keterangan gambar langkah ke empat:
  1. A = isi alamat email anda dengan benar
  2. B = isi Nomor telefon / nomor hp anda dengan benar, ini penting sekali karena selang waktu 1 jam setelah selesai mengisi formulir ini sampai akhir, maka anda akan  segera di hubungi oleh pihak pemberi pinjaman uangteman,
  3. C = isi Nomor KTP anda dengan bear sesuai dengan ktp asli milik anda,
BACA JUGA: REVIEW BUKTI DAN KEBENARAN PENGHASILAN DARI MEMBELI APLIKASI ATM PONSEL
  • langkah kelima (5), pilih salah satu diantara beberapa pilihan alasan anda mengajukan pinjaman uang, untuk keperluan apa? misal, liburan, membayar hutang, modal usaha, dan lain-lain. stelah anda pilih salah satu keperluan pinjam uang untuk apa, silahkan klik kotak biru dibawahnya yang ada tulisan Selanjutnya,lihat gambar langkah kelima di bawah ini.

gambar langkah kelima

  • Langkah ke enam (6), pilih salah satu sumber informasi anda mengetahui pinjaman uang online tanpa jaminan tanpa harus menggunakan Slip gaji di Situs Uangteman, apakah dari Facebook, Google, instagram dan lain lain sesuai pilihan yang ada di menu dan sesuai informasi yang anda peroleh, lihat gambar langkah ke enam di bawah.

gambar langkah ke enam

  • Langkah ke Tujuh (7) untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman online tercepat ini, simak keterangan gambar langkah ke tujuh di bawah ini:

gambar langkah ke tujuh
sambungan gambar langkah ke tujuh
keterangan gambar langkah ke tujuh:
  1. A = isi Nama lengkap anda sesuai KTP (samakan ejaan penulisannya dengan ejaan saat penulisan nama pemilik Rekening bank di Form tahap selanjutnya, artinya bila awal huruf besar maka penulisan di nama pemilik rekening juga harus awal huruf besar, intinya harus sama persis penulisan ejaan nama lengkap sesuai KTP dengan penulisan ejaan nama pemilik rekening bank, alasannya bila terjadi perbedaan ejaan maka akan ada peringatan dari sistem " nama pemilik rekening harus sama dengan nama lengkap"
  2. B = pilih jenis kelamin anda
  3. C = Tuliskan nama kota kelahiran anda
  4. D = pilih tanggal bulan tahun lahir anda
  5. E = pilih agama anda
  6. F = pilih status perkawinan anda
  7. G = setelah semua sudah di isi di langkah ke tujuh ini, maka selanjutnya anda klik kotak warna biru yang ada tulisan selanjutnya

  • Langkah ke delapan (8), setelah langkah ketujuh tadi selesai, anda akan di minta Pilih salah satu pendidikan anda, D1 , D2, D3 , SLTA, SMP dll sesuai pendidikan terakhir anda (tidak sekolahpun mending anda isi saja salah satu, karena ini hanya formalitas pengisian data pengajuan pinjaman uang tanpa jaminan, yang terpenting anda memiliki penghasilan dan sanggup melunasi pinjamannya) setelah di pilih, silahkan klik SELANJUTNYA lagi untuk menuju halaman berikutnya untuk langkah berikutnya,

gambar lang:kah ke delapan

  • langkah ke sembilan (9), berikut keterangan gambar langkah ke sembilan untuk proses pengajuan pinjaman uang tunai tanpa jaminan sistem transfer yang cepat cair,
  1. A = ketik suku anda , maka otomatis akan tertera di formulir itu suku yang anda pilih
  2. B = klik jumlah tanggungan keluarga misal anak berapa orang, bila tidak ada pilih angka 0
  3. C = Klik Tombol warna biru SELANJUTNYA (sabar ya , sedikit lagi selesai dan uang akan di transfer ke rekening anda :)

gambar langkah  ke sembilan

  • Langkah ke sepuluh (10), isikan saja sama dengan nomor hanpon/telepon anda yang pertama saat mengisi data di langkah ke empat, kemudian Klik SELANJUTNYA lagi,

gambar langkah ke sepuluh
BACA JUGA REVIEW BUKTI DAN KEBENARAN PENGHASILAN DARI MEMBELI APLIKASI ATM PONSEL
  • Langkah ke Sebelas (11), mengisi Alamat Domisili tempat tinggal sesuai KTP anda, perhatikan keterangan gambar langkah sebelas di bawah:

gambar langkah ke sebelas

sambungan gambar langkah ke sebelas
Keterangan gambar langkah ke sebelas (11) :

  1. A = alamat tempat tinggal anda sesuai KTP
  2. B = ketik Kota tempat anda tinggal, otomatis akan berbaris kebawah nama provinsi di Indonesia, pilihlah Provinsi tempat anda tinggal
  3. C = setelah memilih provinsi, maka di kolom C ini otomatis juga tertera nama nama bagian kota di Provinsi yang anda pilih sesuai domisili anda, pilihlah kota anda
  4. D = pilih kecamatan kota tempat anda tinggal
  5. E = pilih kelurahan tempat anda tinggal
  6. F = Kode pos akan otomatis terisi setelah anda memilih kelurahan,
  7. G = setelah selesai mengisi semuanya di langkah ke sebelas, silahkan Klik tombol warna biru SELANJUTNYA

  • Langkah ke dua belas (12) untuk mengajukan pinjam uang tanpa jaminan di situs pinjaman uang tanpa jaminan Uangteman, isikan/pilih status rumah andam kontrak, kos, rumah sendiri dll sesuai dengan pilihan yang ada di formulirnya, Klik lagi SELANJUTNYA


gambar langkah ke dua belas

  • Langkah ke Tiga belas (13),di tahap ini sangat penting sekali, ini juga tahap menentukan cair tidak nya pinjaman yang anda ajukan, ditahap ke tiga belas ini anda akan mengisi data Keluarga dekat anda, misal kakak, adik, sepupu, paman dll, data ini untuk memastikan kejujuran anda, maka dari itu data anda dari awal isilah dengan data yang benar bila anda emang benar benar ingin meminjam uang, bila anda mengisi dengan palsu, maka jangan harap pinjaman anda cair :D

gambar langkah ke tiga belas

sambungan gambar langkah ke tiga belas
Keterangan gambar langkah ke tiga belas untuk mengisi Formulir pengajuan pinjaman online tanpa slip gaji:
  1. A = isi nama lengkap keluarga dekat anda, misal kakak, adik, paman, ayah, ibu, saudara angkat dll
  2. B = isi nomor telepon yang aktif Keluarga anda yang namanya anda isikan di atas
  3. C =  isi alamat domisili keluarga anda tersebut sesuai KTP nya, kalau bisa yang satu domisili dengan anda, klau tidak ada yang satu domisili ya tidak  masalah, yang penting mereka ada hubungan dengan anda.
  4. D = pilih Provinsi Domisili/tempat tinggal keluarga dekat anda
  5. E = pilih Kota domisili/tempat tinggal keluarga dekat anda
  6. F = pilih kecamatan kota tempat tinggal keluarga anda, (otomatis terdeteksi kecamatan sesuai kota yang anda pilih)
  7. G = pilih Kelurahannya (otomatis juga , tinggal pilih salah satu sesuai kelurahan tempat tinggal keluarga dekat anda yang anda isikan sebelumnya)
  8. H = Kode pos , akan otomatis tertulis bila sudah memilih kelurahan

  • Langkah Ke empat Belas (14), dilangkah ke empat belas ini anda akan mengisi Data rekening Bank pribadi milik anda, Bila tidak memiliki Rekening pribadi milik anda maka solusinya, anda bisa menggunakan Rekening orang lain, dengan syarat di awal pengisian Data lebih baik menggunakan nama orang pemilik rekening yang anda ingin gunakan rekeningnya, karena pengisian data ini otomatis Sistem yanga akan menentukan ke tahap selanjutnya untuk mengisi data-data anda, Bila di awal nama Pendaftaran tidak sama dengan nama pemilik rekening Bank, maka untuk ke tahap selanjutnya akan terhenti, anda harus menyelesaikan pengisian data dengan sempurna dan benar, perhatikan penulisan Ejaan nama, Bila Menggunakan Huruf besar di awal pendaftaran, maka nama Pemilik rekening Pribadi juga harus sama persis Ejaannya. berikut gambar langkah ke empat belas (14) beserta keterangannya:

gambar langkah ke empat belas
Keterangan Gambar langkah ke empat belas proses pengisian formulir pinjam uang online tanpa jaminan:
  1. A = Nama bank, pilih Bank yang anda gunakan ,misal BCA, BRI, BNI, Mandiri dll. nama bank sudah tersedia, tinggal pilih saja salah satu nya.
  2.  B = iskan Nomor Rekening Bank anda dengan Benar
  3. C = Nama pemilik Rekening Bank , isikan Sesuai nama yang Di daftarkan di langkah ke Tujuh, karena nam pengaju pinjaman uang tanpa slip gaji ini harus sama dengan nama Pemilik rekening Bank, Ejaan nya di perhatikan, nama sama ejaan Berbeda, maka Tidak bisa melanjutkan ke tahap ke 15. isi dengan teliti dan sabar demi cair pinjaman uang yang anda butuhkan :)
  4. D = Centang kotak persetujuan anda, 
  5. E = setelah selesai mengisi data dari A hingga D, Klik kotak warna biru SELANJUTNYA :) Sabar yah..

  • Langkah Ke lima belas (15), di tahap ke lima belas ini anda harus mengisi dengan benar Tempat anda bekerja / perusahaan tempat anda bekerja, bila anda tidak bekerja dengan orang lain tetapi anda memiliki usaha sendiri, silahkan anda isikan saja dengan nama usaha sendiri, misal : usaha jual makanan, usaha tukang jahit, dan lain-lain, lihat gambar langkah ke lima belas di bawah ini, beserta keterangannya:

gambar langkah ke lima belas

sambungan gambar langkah ke lima belas
Keterangan Gambar Langkah ke lima belas untuk mengisi data pengajuan pinjaman uang online cepat tanpa jaminan, langsung cair sekarang:

  1. A = isikan Nama tempat anda bekerja/ nama perusahaan tempat anda bekerja. bila anda tidak bekerja dengan orang lain tapi anda memiliki usaha sendiri membutuhkan dana tambahan yang mendesak , silahkan isikan saja dengan nama usaha anda, misal : usaha jual makanan, usaha tukang jahit, usaha bengkel dan lain sebagainya.
  2. B = isikan nomor telepon perusahaan tempat anda bekerja , isikan dengan benar, agar bisa di hubungi bila emang di perlukan untuk verivikasi data, bila anda memiliki usaha sendiri silahkan isikan saja nomor telepon anda sendiri , samakan saja dengan nomor telepon yang anda daftarkan di langkah ke empat (4) agar lebih mudah di hubungi bila di perluakan.
  3. C = isikan Alamat lengkap perusahaan tempat anda bekerja, bila anda membuka usaha sendiri maka isikan lamata usaha anda
  4. D =  pilih provinsi tempat perusahaan anda
  5. E = pilih kota Domisili perusahaan anda
  6. F= pilih kecamatan Domisili/lokasi perusahaan anda bekerja
  7. G = pilih kelurahan tempat domisili perusahaan anda bekerja
  8. H = Kode pos akan terisi otomatis bila sudah mengisi data dari A hingga G.
  9. I = setelah lengkap mengisi data , lanjutkan klik kotak warna biru yang ada tulisan SELANJUTNYA

  • Langkah Ke enam belas (16) proses pengisian data pekerjaan posisi/jabatan, lama bekerta/buka usaha dan Gaji Anda/penghasilan anda, isikan data ini dengan benar dan teliti, perhatikan gambar langkah ke enam belas di bawah ini:

gambar langkah ke enam belas

sambungan gambar langkah ke enam belas
Keterangan gambar Langkah ke enam belas proses pengisian data untuk pengajuan pinjaman uang online cepat dan mudah langsung di transfer:

  1. A = pilih salah satu Pekerjaan Anda, apakah pegawai swasta/karyawan, usaha sendiri dan lain2 , pilihan sudah tersedia tinggal di klik saja.
  2. B = isikan secara manual Posisi / jabatan anda , misal admin, mekanik, kasir, dan lain2. bila anda memiliki usaha sendiri, isikan saja "pemilik usaha".
  3. C = pilih angka lamanya Tahun anda bekerja/ membuka usaha, di bagian C ini merupakan angka TAHUN, 
  4. D = pilih angka bulan lama nya anda bekerja, misal anda di lama bekerja 2 tahun 5 bulan, silahkan pilih di Bagian C angka 2 dan pilih Angka 5 di Bagian D. bila tidak ingin ribet, genapkan saja angka lama anda bekerja misal 2 tahun saja, angka bulan pilih saja angka 0.
  5. E = isikan penghasilan/pendapatan bulanan anda,isi secara manual, ketik kan angka nominalnya, salah satu persyaratan penghasilan pinjaman tanpa jaminan di uangteman adalah Memiliki penghasilan minimum Rp. 2.300.000,- untuk Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Bandung, Surabaya, Bali & Rp 2.000.000,- untuk Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Semarang, Makassar, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan. jadi jangan sampai angka penghasilan ini anda salah mengisi, artinya jangan sampai di bawah angka penghasilan yang di sebutkan sebagai persyaratan mutlak ini, Bila angka penghasilan anda di bawah angka persyaratan penghasilan ini, bisa saja anda isikan sesuai angka persyaratan ini misal sebesar Rp.2.300.000,- atau Rp.2.000.000 sesuai domisili kota anda, tapi dengan catatan anda mampu mengembalikan pinjaman uang yang anda pinjam.
  6. F = isikan Jumlah uang pengeluaran utama anda dalam sebulan, misal Gaji Rp.4.500.000, pengeluaran Rp.2.000.000,- , pengisian angka penghasilan dan pengeluaran ini merupakan gambaran kemampuan pengembalian pinjaman uang yang anda pinjam, jadi harus pake logika untuk mengisinya agar pinjaman anda di setujui dan segera di cairkan di transfer kerekening pribadi anda.misal penghasilan anda Rp.2.300.000, maka pengeluaran anda harus di bawah Rp.2.300.000, gambaran nya gaji anda Rp.2.300.000, anda pinjam uang Rp.1Juta, maka pengeluaran anda juga harus di imbangi isikan angka pengeluaran di bawah angka penghasilan anda, logikanya pengeluaran anda adalah Rp.1juta atau Rp.1.200.000, jadi terlihat kemampuan anda bisa membayar atau melunasi pinjaman sebesar 1Juta, :) 
  7. G = Angsuran KPR, bila anda memiliki angsuran KPR, dan penghasilan anda pas untuk membayar KPR, lebih baik jangan di isi, pilih saja angka 0, karena ini juga menjadi pertimbangan pihak uangteman untuk memberikan pinjaman uang tunai, pihak uang teman tidak ingin memberikan Beban diluar kemampuan Nasabah yang mengajukan pinjaman. makanya sebelum mengajukan pinjaman anda online tanpa jaminan ini bisa anda pertimbangkan dahulu, jika merasa mampu untuk mengembalikan pinjaman uang ini, silahkan ajukan, jika tidak mampu lebih baik jangan, uangteman emang memberikan pinjaman uang Jangka pendek, maximal 30Hari jangka pengembalian, bila lewat dari 30Hari, Maka ada biaya tambahan atau denda keterlambatan pembayaran, dan nama anda pun akan buruk, efeknya anda akan sulit lagi bila ingin meminjam uang lagi di situs pinjaman tunai online uangteman, bila anda nasabah yang baik, pengembalian pinjaman tepat waktu, maka untuk mengajukan pinjaman berikutnya yang ke 2, 3 , 4 dan seterusnya sangatlah mudah, tanpa proses verivikasi data lagi, langsung di transfer sesegera mungkin., maka dari itu jadilah nasabah yang memiliki itikad baik :).
  8. H= Setelah selesai mengisi semua kolom yang tersedia dari A sampai G, klik kotak warna biru seperti sebelumnya, Klik SELANJUTNYA..
20 LANGKAH MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN
  • Langkah ke tujuh belas (17) pengisian data pengajuan pinjaman duit tunai cepat tanpa jaminan, di tahap ini anda harus meng-UPLOAD- Dokumen ya itu KTP dan Foto Diri anda, siapkan Foto anda dan KTP anda, di Foto saja menggunakan HP anda atau bisa juga di SCAN, lebih simpel di foto saja menggunakan kamera Handpon, colokin Kabel USB untuk deteksi File di Handpon anda, perhatikan gambar di bawah ini , gambar langkah ke tujuh belas:

gambar langkah Ke tujuh belas
Keterangan gambar langkah ke tujuh belas:

  1. A = Upload KTP, klik di bagian Upload KTP, maka otomatis Komputer anda akan meminta file dan mendeteksi lokasi file yang anda arahkan ingin di UPLOAD, setelah itu klik Foto KTP yang anda ingin UPLOAD, biarkan proses hingga selesai ,cuma 1 menit kok.
  2. B = Upload Foto diri anda, sama seperti langkah upload KTP tadi, tinggal klik saja di bagian upload foto di Bagian B, maka otomatis komputer anda akan meminta file dan mendeteksi lokasi file di HP anda yang sudah anda hubungkan melalui kabel USB, biarkan proses hingga selesai ter upload. (biasanya kabel USB ada di Cas Hp android, yang bisa di buka pasang, gunakan saja Kabel usb itu, bila tidak ada pinjam dong sama temen anda heheh.. :D
  3. C = seperti biasa, bila telah selesai Upload Foto dan KTP maka tahap berikutnya klik tombol / kotak warna biru yang ada tulisan SELANJUTNYA...


  • Langkah Ke delapan belas (18) , di tahap ke delapan belas ini hampir selesai anda mengisi formulir pinjam uang tanpa jaminan tanpa slip gaji, di bagian ini anda akan melihat Dokumen persetujuan yang isinya Rincian Data yang telah anda isikan, tanpa harus mengetik lagi, anda hanya membaca dan menelitinya bila anda ada salah mengisi, proses dari awal lebih baik isi dengan teliti dan sabar. lihat gambar langkah ke delapan belas di bawah ini:


gambar langka ke delapan belas

Sambungan gambar langkah ke delapan belas
Keterangan gambar di langkah ke delapan belas pengajuan pinjaman uang tunai cepat cair di uangteman,

  1. A = Di halaman ini anda akan melihat tulisan Dokumen persetujuan, yang isinya rincian data yang anda isikan di langkah sebelumnya, ini di sebut juga Data Debitur, isinya seperti : Nama anda, tanggal lahir anda, nomor hp anda , alamat email anda, alamat rumah anda, silahkan di baca dengan teliti. untuk menghindari kesalahan, lebih baik dari proses awal anda isikan dengan hati-hati dan teliti ,bersabarlah untuk klik selanjutnya..selanjutnya... semua butuh PROSES :)
  2. B = Silahkan KLIK tombol/kotak warna hijau yang ada tulisan SAYA SETUJU..., maka Otomatis dengan cepat anda akan Mendapatkan SMS dari Uangteman, yang berisi Token Verivikasi (kode unik campuran huruf dan angka), pastikan nomor handpon anda aktif, nomor token verivikasi ini untuk di isikan di Tahap langkah ke sembilan belas (19), silahkan baca langkah Ke sembilan belas di bawah.

  • Langkah Ke sembilan belas (19), di tahap ke sembilan belas ini, anda isi kan kode Token verivikasi yang barusan anda terima di Langkah ke delapan belas (18) tadi di kolom yang ada lambang HP/ handpon, isikan dengan benar sesuai kode yang diterima lewat sms tadi,lihat keterangan gambar langkah ke sembilan belas di bawah ini:

pengajuan pinjaman uang online tanpa jaminan proses cepat
gambar langkah Ke sembilan belas pengajuan pinjaman uang online tanpa jaminan proses cepat
Keterangan gambar langkah ke sembilan belas:
  1. A = isikan / ketik kode Token Verivikasi yang di terima melalui Sms di nomor hp yang anda daftar kan sebelumnya, isikan dengan tepat dan benar
  2. B = Jika anda belum menerima Kode token verivikasi, bisa anda ulangi dengan menekan kolom yang ada tulisan "kirim ulang SMS", pastikan nomor hp anda aktif dan berada di tangan anda.jika anda sudah menerima kode toke verivikasi ini, jangan anda tekan lagi kirim ulang sms, karena kode token akan berbeda lagi. jika belum menerima kode maka silahkan tekan tombol kirim ulang sms, biasanya langsung terima
  3. C =  Sama Seperti  bagian B tadi, fungsinya hanya untuk menerima kode Token verivikasi , bedanya melalui panggilan/telepon. tombol ini hanya di gunakan bila anda belum menerima kode token verivikasi saja.( lebih simpel di tombol B saja dengan SMS bila belum menerima kode token verivikasi)
  4. D = setelah terisi dengan benar kode Token verivikasi , silahkan Tekan tombol warna Biru yang ada Tulisan "VERIVIKASI".., hampir selesai proses pengisian data untuk pinjam uang di internet ini di jasa pemberi pinjaman uang tidak pakai agunan/jaminan uangteman.


  • Langkah ke dua puluh (20), SELAMAT,,, pengajuan Pinjaman uang anda sudah komplit,silahkan Anda CATAT dan simpan Kode ID PINJAMAN ANDA, Kode ID ini berguna untuk mengecek Status Pinjaman anda bila belum di setujui, anda bisa menghubungi mereka dengan mengkonfirmasikan Kode ID pinjaman Anda, Nama Anda dan Nomor HP anda,  setelah Anda cata Kode ID pinjaman tanpa jaminan di Uangteman , anda tinggal menunggu di telepon/di hubungi Tim pemberi pinjaman uang online uangteman, biasanya 1 jam hingga 2 jam kemudian anda akan segera di telepon oleh mereka, jadi Jaga hp anda , besarin volume deringnya agar kedengaran, jangan sampai tidak di angkat, biasanya hanya 2x dihubungi/telepon dan bila tidak di angkat maka anda akan menerima sms pemberitahuan dari tim pemberi pinjaman tunai uangteman ini yang bunyinya " Terkait pinjamanmu di Uangteman, kami tidak dapat menghubungi nomormu. aktifkan handphone-mu atau hubungi kami di 021-80623000/email kami Cs@uangteman.com"

perjuangan pengisian data untuk pinjam uang tunai online tanpa jaminan selesai, menunggu di hubungi dan uang segera di Transfer ke rekening anda
gambar langkah ke dua puluh (20) perjuangan pengisian data untuk pinjam uang tunai online tanpa jaminan selesai, menunggu di hubungi dan uang segera di Transfer ke rekening anda
bila sudah 1 hari atau 2 hari anda belum di hubungi tim pemberi pinjaman tanpa menggunakan Jaminana ini, atau belum jelas status pinjaman anda, maksudnya apakah di setujui atau tidak , anda juga bisa CEK status Pinjaman Anda di halaman utama Situs Resmi pinjaman Online Uangteman dengan cara memasukkan Nomor Hp/handphone anda di kolom Cek Status pinjaman, lihat Gambar di bawah ini:Cek Status Pinjaman uang tanpa jaminan di uangteman
Gambar Cara Cek Status Pinjaman uang online Tanpa Jaminan di Uangteman
Keterangan Gambar "Cara Cek status Pinjaman uang online tanpa jaminan dUangteman:
  1. A= Masukkan Nomor HP/Handphone anda sesuai Nomor Hp yang di isi saat anda mengisi Formulir pengajuan Pinjaman uang Online tanpa jaminan
  2. B = Setelah benar dan lengkap nomor HP anda, selanjutnya silahkan Anda Klik kolom warna biru yang ada tulisan CEK Sekarang, setelah anda cek sekarang ,tunggu SMS pemberitahuan di HP anda dari Uangteman.
BACA JUGA: Bagaimana cara membayar pengembalian pinjaman UangTeman
    PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN-Demikian lah penjelasan kami tentang cara mengisi formulir/mengajukan pinjaman uang tunai untuk segala kebutuhan di Situs Pinjaman uang resmi terpercaya UANGTEMAN, mudah dan cepat, sliahkan Ajukan pinjaman uang anda sekarang, klik UANGTEMAN DISINI. jika artikel ini Bermanfaat buat anda , silahkan Bagikan ke teman2 anda di media Sosial, Facebook, twitter, google plus, dan lain2..sebarkan untuk mereka yang membutuhkan pinjaman uang untuk kebutuhan mendesak atau kebutuhan lainnya.terima kasih.

    Subscribe to receive free email updates: