Manfaatkan Pinjaman UangTeman.com Sebagai Aset Dana Darurat Anda

Manfaatkan Pinjaman UangTeman.com Sebagai Aset Dana Darurat Anda-Sebelumnya, kami segenap team UangTeman.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H – 2015. Hingga saat ini sudah banyak aplikasi pinjaman yang masuk ke kami dan sukurlah makin banyak data valid dan pengisian yang benar. Namun masih banyak juga calon pelanggan kami yang bertanya-tanya terutama pertanyaan dasar yaitu, syarat dan caranya.
Manfaatkan Pinjaman UangTeman.com Sebagai Aset Dana Darurat Anda
BUTUH PINJAMAN UANG SEKARANG? ATAU PERSIAPKAN DARI SEKARANG UNTUK KEBUTUHAN ANDA DI MENDATANG? SILAHKAN AJUKAN SEKARANG KLIK DISINI

UangTeman.com adalah pinjaman secara online dan semua aktivitas pengajuan pinjaman melalui online di situs website kami. Mengenai syaratnya adalah KTP dan slip gaji atau bisa juga di ganti dengan surat keterangan penghasilan dari HRD atau kalau wirausaha menyertakan penghasilan / omset. Namun perlu diketahui bahwa saat ini kami hanya melayani pelanggan yang tinggal dan memiliki KTP wilayah JABODETABEK.

Kami sangat memaklumi banyaknya pertanyaan-pertanyaan tersebut mengingat kami adalah pelopor dan pertama di Asia Tenggara, untuk wilayah eropa dan US layanan seperti UangTeman.com sudah ada sejak lama.

Proses pinjaman di UangTeman.com sangatlah simple dan mudah, Anda cukup mengisi formulir online di website kami dan nanti mesin kami akan menyeleksi secara otomatis, score data Anda. Setelah data Anda masuk ke kami maka team verifikasi akan menghubungi Anda melalui telepon dan menanyakan seputar data isian Anda untuk disesuaikan, untuk itulah Anda harus mengisi data Anda sebenar-benarnya dan se-valid mungkin agar lolos dari mesin score kami.
BACA JUGA: PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN
Nantinya akan ada team validasi data yang akan mengunjungi lokasi Anda, bisa tempat kerja/kantor ataupun tempat tinggal Anda. Setelah di verifikasi dan pinjaman Anda di setujui, maka maksimal 2 jam dari verifikasi, uang pinjaman Anda akan langsung cair ke rekening Anda.

Proses seperti ini hanya berlaku bagi peminjam pertama, jika Anda sudah pernah meminjam uang ke UangTeman.com dan melakukan pembayaran tepat waktu, maka untuk pinjaman Anda yang ke-2 dan seterusnya akan sangat cepat prosesnya. Pinjaman Anda bisa cair saat itu juga (jika Anda ajukan di hari kerja) tanpa ada verifikasi atau validasi data lagi.

Jika pinjaman Anda bermasalah seperti menunggak atau tidak bayar tepat waktu, maka data Anda otomatis akan sulit untuk mendapatkan pinjaman ke-2 dan seterusnya dengan cepat meskipun pinjaman Anda tetap di setujui. Inilah inti dari layanan UangTeman.com yaitu sebagai aset dana darurat Anda kelak. Sebagai mana kita ketahui bahwa setiap orang pasti akan ada masa kepepet dan terdesak dan UangTeman.com bisa diandalkan sebagai solusi dimasa kepepet Anda tersebut.
BACA JUGA: Mau tau Syarat Agar Pengajuan Pinjam Uang 5 Juta Anda Disetujui
UangTeman.com sangat selektif untuk memberikan pinjaman kepada calon pelanggannya, karena kami tidak ingin memberi pinjaman kepada orang yang kemungkinan tingkat kesanggupan membayarnya rendah. Beda halnya dengan rentenir atau lintah darat yang memberikan pinjaman kepada siapa saja (terlebih jika memiliki aset untuk disita), lalu bunga yang mencekik dan jika debiturnya tidak bisa membayar maka rentenir akan menyita aset mereka.

Mungkin masih ada yang beranggapan bunga di UangTeman.com besar, baiklah kita bandingkan dengan tipe pinjaman / kredit lain. Jika Anda hitung ulang bunga kredit dan tenornya di jadikan maksimal sebulan, maka bunga kredit tersebut juga akan besar. Kedua, setiap jasa kredit/ pinjaman lain pasti ada jasa admin (dipotong saat di setujui) dan juga akan kena penalti jika Anda mempercepat pelunasan / pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo. Sementara di UANGTEMAN.COM tidak ada biaya ADMIN (tidak ada potongan saat pencairan) dan juga tidak ada penalti jika Anda mempercepat pembayaran sebelum jatuh tempo, bahkan bunga Anda akan disesuaikan dengan tanggal pembayaran ANDA.
BACA JUGA: Cara Mudah untuk Hasilkan Uang Ratusan Juta Rupiah Hanya Dengan Aplikasi HP Android Anda
Kami sangat senang jika Anda sudah terbebas dari hutang, atau terbebas dari masalah keuangan sehingga tidak perlu lagi mencari pinjaman, tapi yang perlu di-ingat adalah, “tidak ada orang yang bebas dari masa-masa sulit atau kepepet, padahal mereka memiliki dana beberapa hari lagi”.

Catatan: Jika pihak perusahaan Anda melalui HRD melakukan kerjasama dengan UangTeman.com, maka ini lebih mudah dan pinjaman Anda sangat mungkin cepat untuk di setujui.

Subscribe to receive free email updates: