TIPS Agar Pinjaman online tanpa jaminan Disetujui oleh UangTeman

TIPS Agar Pinjaman online tanpa jaminan Disetujui oleh UangTeman-Saat berhadapan dengan kebutuhan mendesak, terkadang kita panik sebab tak tahu harus meminta tolong kepada siapa, apalagi persoalan-persoalan yang berhubungan dengan uang. Sebab tak semua orang bisa meminjamkanmu uang dengan begitu mudahnya. Ingin pinjam ke bank tapi mentok karena tak memiliki kartu kredit, ingin pinjam ke keluarga tapi ternyata mereka juga sedang banyak sekali kebutuhan, ingin menjual aset namun tak ada yang bisa dijual. Di saat-saat seperti inilah kamu membutuhkan teman yang selalu bisa diandalkan.
TIPS Agar Pinjaman online tanpa jaminan Disetujui oleh UangTeman

PENTING!!!: TIPS AGAR PINJAMAN ANDA CEPAT DI SETUJUI DAN DITRANSFER ! 
Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,  kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK

UangTeman merupakan pionir platform pinjaman online pertama di Indonesia yang kemudahannya semudah meminjam dari teman. Meski mudah, banyak calon peminjam yang kecewa lantaran pinjamannya ditolak karena beberapa alasan tertentu. Sebagai teman yang baik, UangTeman tak akan memberikan pinjaman bagi mereka yang dianggap tak memiliki kemampuan membayar pinjaman. Nah, sebelum meminjam di UangTeman baiknya simak dulu yuk  tips di bawah ini agar pengajuan pinjamanmu disetujui oleh UangTeman  !

  • Memenuhi Persyaratan
Sebelum mengambil keputusan finansial dengan meminjam UangTeman, pastikan kamu telah memenuhi persyaratan. Apa aja sih persyaratannya?

  1. Kamu harus seorang WNI (Warga Negara Indonesia) yang berusia 21 – 65 tahun tingal di wilayah cakupan area UangTeman, 
  2. memiliki penghasilan tetap minimum Rp 2.300.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp 2.000.000 untuk wilayah di luar Jabodetabek. 
  3. Berikut adalah kota-kota yang telah menjadi cakupan area UangTeman di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogya, Magelang, Klaten, Solo, Makassar, Bali, Palembang, Lampung, Jambi dan Balikpapan.
BACA JUGA: PANDUAN CARA MENGISI FORMULIR PINJAM UANG TANPA JAMINAN DI SITUS PINJAMAN TANPA JAMINAN UANGTEMAN
  • Memiliki Alamat eMail dan Rekening Bank atas Nama Pribadi

Selain persyaratan di atas kamu juga diwajibkan untuk terlebih dahulu memiliki alamat email sebelum melakukan pengajuan. Hal ini dibutuhkan agar kamu dapat mengetahui info-info serta notifikasi terkini tentang status pinjamanmu di UangTeman. Tidak hanya itu, kamu juga diwajibkan untuk memiliki rekening bank atas nama pribadi. Kalau tidak punya, maka pinjamanmu mau ditransfer ke mana, ya?

Kedua hal ini merupakan kewajiban sebab jika kamu tidak memiliki keduanya, maka sudah bisa dipastikan pinjamanmu akan ditolak.
BACA JUGA: Bagaimana cara membayar pengembalian pinjaman UangTeman
  • Bersedia Menyediakan Foto Dokumen yang Dibutuhkan

Salah satu proses yang harus dialui untuk mendapatkan pinjaman dari UangTeman adalah dengan menyediakan foto dari dokumen-dokumen yang ditentukan di antaranya adalah identitas diri (KTP), slip gaji atau surat keterangan penghasilan (tidak harus dilampirkan/diupload, jadi buat anda yang tidak memiliki slip gaji tetap bisa juga mengajukan pinjaman uang online ini asalkan memiliki penghasilan) dan selfie terbarumu. Jangan khawatir datamu akan dipersalah gunakan, sebab UangTeman tidak pernah menjual atau menyebarkan data pribadi dari peminjam di UangTeman. Data yang kamu kirimkan kepada UangTeman dijamin aman dan akan disimpan secara baik-baik.

  • Pengeluaran Bulanan Harus Lebih Kecil dari Pemasukan

UangTeman memang akan selalu dapat diandalkan ketika kalian membutuhkan dana talangan. Namun bukan berarti semua pengajuan pinjaman yang masuk diterima oleh UangTeman. Sebagai teman yang baik, tim kami akan langsung menolak pinamanmu jika rasio pengeluaran bulananmu melebihi jumlah pemasukan yang kamu hasilkan setiap bulannya. Nah, apakah pengeluaran bulananmu sudah sesuai dengan kriteria kami?


  • Jangan Lupa Angkat Teleponmu untuk Verifikasi Data

Setelah kamu mengisi aplikasi pinjaman melalui website  UangTeman, tim UangTeman akan segera menelponmu untuk memverifikasi data-data yang kamu isi. Banyak sekali terjadi, pengajuan pinjaman ditolak hanya karena calon peminjam susah untuk dihubungi untuk verifikasi data. Padahal semua kriteria dan persyaratan telah dipenuhi. Sayang sekali, bukan? Nah, agar pinjamanmu cepat disetujui maka selalu aktifkan nomor handphone / telepon yang telah kamu daftarkan pada saat mengajukan aplikasi pinjaman di UangTeman untuk diverifikasi lebih lanjut oleh tim verifikasi UangTeman. Tenang, verifikasinya gak akan memakan waktu lama, kok.
BACA JUGA: Bagaimana cara membayar pengembalian pinjaman UangTeman
Jika kamu sudah mengikuti kelima tips di atas, dijamin deh aplikasi pinjamanmu di UangTeman akan cepat disetujui. Apapun kebutuhanmu, dengan UangTeman pasti #UrusanBeres! Ajukan persiapan pinjaman uang online mu sekarang untuk kebutuhan mendesak/ darurat sekarang klik di sini UangTeman

Subscribe to receive free email updates: