Bagaimana cara membayar pengembalian pinjaman UangTeman

Bagaimana cara membayar pengembalian pinjaman UangTeman-Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer melalui mesin ATM dengan logo ATM Bersama, Prima atau ALTO.
Informasi detail mengenai jumlah total yang harus dibayarkan dan cara pembayaran, dapat dilihat lengkap melalui halaman dashboard yang telah diberikan pada saat pengajuan online.
Bagaimana cara membayar pengembalian pinjaman UangTeman

Untuk mengetahui rekening tujuan Bank Pertama, nasabah perlu menekan tombol request dihalaman dashboard dengan langkah-langkah sebagai berikut :

Login -> Riwayat Pinjaman -> Klik Tombol Bayar Pinjaman -> Nomor Virtual Account

Bagaimana sistem pengembalian pinjaman di UANGTEMAN?
PENTING!!!: TIPS AGAR PINJAMAN ANDA CEPAT DI SETUJUI DAN DITRANSFER ! 
Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,  kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK
Sistem pengembalian pinjaman yang diberlakukan oleh UangTeman adalah sistem pembayaran 1 (satu) kali, pada hari tanggal jatuh tempo harus melunasi pokok pinjaman dan kewajiban biaya layanan.
Total tagihan sesuai dengan simulasi perhitungan kredit awal yang diinformasikan kepada nasabah saat pengajuan.
Jumlah total tagihan yang perlu dilunasi dapat dilihat pada halaman dashboard nasabah.

Contoh :
Untuk pinjaman Rp 2.000.000,- jangka waktu 10 hari adalah sebagai berikut :

Total biaya layanan sebesar :
Rp 2.000.000,- x ((1+1%)10) = Rp 209.244,-

Sehingga total tagihan yang harus dibayarkan di hari ke-10 adalah Rp 2.209.244,-

Bagaimana jika melakukan pengembalian pinjaman uang teman lebih cepat?
Kamu dapat mengembalikan pinjaman lebih cepat dari tanggal jatuh tempo tanpa dikenakan denda atau penalti.
Kamu hanya dikenakan biaya layanan sesuai dengan jumlah hari yang kamu gunakan. Semakin cepat, semakin sedikit biaya layanan pinjaman yang dibayarkan.

Bagaimana jika pengemabalian Pinjaman uang tanpa jaminan Di Uangteman melewati tanggal jatuh tempo?
Apabila nasabah melakukan pembayaran tagihan melewati tanggal jatuh tempo, maka nasabah dikenankan tambahan biaya keterlambatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Bagaimana menjadi nasabah yang baik di Uangteman
 Sesuai dengan komitmen kami, UangTeman memberikan penurunan biaya layanan (diskon) kepada nasabah yang baik, yang membayar tepat waktu (tidak menunggak). Biaya layanan pinjaman akan turun pada pengajuan pinjaman kamu berikutnya.
BACA JUGA: TIPS Agar Pinjaman online tanpa jaminan Disetujui oleh UangTeman
Apa itu Biaya Layanan Pinjaman UANGTEMAN?
 Biaya layanan yang kami bebankan merupakan biaya resiko dan biaya operasional yang kami gunakan untuk memberikan layanan kepada kalian nasabah terbaik kami. Perlu diingat bahwa biaya layanan bisa menurun atau semakin rendah apabila kamu membayar/melunasi pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo. Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dibuktikan dengan penurunan biaya layanan kepada nasabah sesuai dengan frekuensi pinjaman yang telah dilakukan, semakin sering pinjam maka semakin kecil pula biaya layanan yang akan dibebankan.
Bagaimana pinjam UANG tanpa jaminan di UangTeman?
Berikut adalah prosedur mengajukan pinjaman:
  1. Pastikan kamu memenuhi syarat pengajuan pinjaman.
  2. Isi data lengkap kamu pada form online sesuai dengan petunjuk. Mohon diisi dengan data yang sesuai dan benar. 
  3. Pastikan kamu membaca seluruh ketentuan dan syarat yang berlaku. 
  4. Kamu akan menerima sms dan email notifikasi atas status pengajuan pinjaman kamu bahwa pengajuan kamu disetujui atau ditolak. 
  5. Jika pengajuan pinjaman kamu disetujui, pihak UangTeman akan melakukan verifikasi melalui telfon dan survey terhadap data-data yang diberikan. 
  6. Jika pengajuan pinjaman kamu disetujui oleh pihak verifikasi, dana pinjaman kamu akan kami transfer pada hari yang sama. 
Ajukan pinjaman UANG tanpa jaminan di UangTeman

Subscribe to receive free email updates: