Waspadai Penipuan Pinjaman uang Mengatasnamakan UangTeman dengan 5 Langkah ini

Waspadai Penipuan Pinjaman uang Mengatasnamakan UangTeman dengan 5 Langkah ini-Penipuan merupakan salah satu jenis kejahatan yang angkanya cukup tinggi di Indonesia. Oknum yang melakukan penipuan tersebut melihat peluang yang tinggi berdasarkan kebutuhan finansial masyarakat. Nah, biasanya oknum penipuan ini mengatasnamakan sebuah institusi, lembaga, bahkan perusahaan. Hal ini tentu sangat merugikan banyak pihak, mulai dari korban yang tertipu dan nama baik institusi, lembaga dan perusahaan yang dicatut namanya.
Waspadai Penipuan Pinjaman uang Mengatasnamakan UangTeman dengan 5 Langkah ini

Terkait hal ini, beberapa waktu yang lalu ada laporan masuk bahwa ada oknum yang melakukan penipuan mengatasnamakan UangTeman. Modus yang dilakukan oleh pelaku adalah dengan meminta sejumlah biaya agar pinjamannya disetujui oleh UangTeman, ada pula yang meminta jaminan berupa kartu kredit dan barang berharga lainnya. Selain itu, pengisian aplikasi pengajuan pinjaman yang tidak formal juga menjadi salah satu upaya oknum tersebut untuk mengelabui calon peminjam. Agar tidak terkecoh dengan kasus penipuan ini, yuk simak beberapa tips berikut ini!
Waspadai Penipuan Mengatasnamakan UangTeman dengan 5 Langkah Ini
Ajukan pinjaman uang online tanpa jaminan di situs resmi pinjaman uang online tanpa jaminan uangteman
Ajukan pinjaman uang online tanpa jaminan di situs resmi pinjaman uang online tanpa jaminan uangteman
PENTING!!!: TIPS AGAR PINJAMAN ANDA CEPAT DI SETUJUI DAN DITRANSFER ! 
Agar Anda tidak kecewa dan pengajuan Pinjaman uang tapa Jaminan Segera di setujui tanpa waktu lama Sebaiknya saat pengajuan pinjaman untuk mengisi formulir Anda jangan menggunakan Aplikasi Android pinjaman Uangteman di playstore, karena Bila menggunakan Aplikasi Android untuk mengajukan Pinjaman Proses Verivikasi/pendataan akan lebih lama bisa hingga sebulan baru di data dan di setujui, dan kebanyakan di tolak karena verivikasi dilakukan secara sistem bukan manual bila menggunakan Aplikasi Android. Walaupun Tertera Ada potongan Cicilan, itu potongan Cicilan hanya berlaku di pinjaman ke dua kali, proses verifikasi data pun lebih lama kalau melalui Aplikasi Android, sedangkan kita rata rata tidak suka yang namanya menunggu Apa lagi sampai sebulan,  kalau Anda tidak Ingin Kecewa dalam pengajuan Pinjaman uang online tanpa Jaminan ini ingin cepat di Proses dan di Aprove terus uang langsung di transfer ke rekening Anda, Kami sarankan Lebih baik Anda di dalam mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan ini menggunakan Browser seperti Google Chrome, Mozilla, Opera dll, Gunakan browser tersebut melaui Hp anda yang bisa internet, lebih bebas menggunakan Komputer/laptop, bila tidak memiliki komputer/laptop anda bisa kewarnet, pengisian data paling lama cuma butuh waktu 10 menit, dan 1 jam kemudian anda segera di hubungi dan di aprove/disetujui dan uang langsung di transfer, bila melalui browser komputer/laptop/ browser di hp proses Pendataan lebih cepat karena Customer service lebih mengutamakan nasabah melalui browser.bila ingin cepat cair saat pengajuan pinjaman uang Gunakan Browser jangan gunakan Aplikasi pinjaman Uangteman di playstore , AJUKAN SAJA PINJAMAN ANDA MELALUI BROWSER DI KOMPUTER/LAPTOP DIJAMIN CEPAT CAIR TANPA DITOLAK
BACA JUGA: CARA MUDAH MENGAJUKAN PINJAMAN TANPA JAMINAN APAPUN DI UANGTEMAN
Maraknya kasus phising membuat kita sebagai netizen harus lebih berhati-hati. UangTeman hanya akan menerima aplikasi pengajuan pinjamanmu melalui website resmi kami di https://uangteman.com/a/dvjHp. Harap perhatikan dan cek kembali bahwa URL yang kamu masukkan diawali dengan HTTPS:// untuk meyakinkan bahwa kamu berada di URL website resmi kami. Jika URL tidak diawali dengan https:// atau bahkan menggunakan form online lainnya, maka sudah bisa dipastikan kamu telah dijaring oleh oknum penipu yang mengatasnamakan UangTeman.
BACA JUGA: TIPS Agar Pinjaman online tanpa jaminan Disetujui oleh UangTeman
  • Tidak Ada Biaya Tersembunyi
Siapapun dapat melakukan pengajuan pinjaman di UangTeman asalkan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Jika kamu adalah warga negara Indonesia yang berusia 21 – 65 tahun dan berdomisili di wilayah cakupan area UangTeman juga memiliki penghasilan tetap minimum Rp 2.300.000 untuk wilayah Jabodetabek dan minimum Rp 2.000.000 untuk wilayah di luar Jabodetabek. UangTeman juga tidak akan pernah meminta biaya apapun agar pengajuanmu dipercepat prosesnya ataupun disetujui. Sebab disetujui atau tidaknya pinjaman kamu itu dinilai dari sistem internal kami. Semua biaya yang perlu kamu ketahui pun sudah ada informasinya dalam website resmi kami, jadi jika ada oknum yang meminta biaya di luar biaya-biaya yang kami informasikan pada laman https://uangteman.com/fees maka sudah bisa dipastikan hal terssebut merupakan penipuan.
BACA JUGA: 3 Tips Jitu Agar terhindar Penipuan Mengatasnamakan situs UangTeman
  • Tidak Ada Jaminan dalam Bentuk Apapun
UangTeman merupakan pionir platform pinjaman online tanpa jaminan pertama di Indonesia. Untuk melakukan pengajuan pinjaman, kamu tidak perlu menjaminkan atau mengagunkan barang-barang berhargamu. Jadi jika ada seorang pun yang mengatasnamakan UangTeman dan memintamu untuk menjaminkan barang berharga ataupun deposito berupa uang, tak perlu dihiraukan, oknum tersebut bisa dipastikan bukanlah tim UangTeman dan hendak melancarkan modus penipuannya.

  • Tidak Perlu Memiliki Kartu Kredit
UangTeman juga tidak pernah meminta calon peminjam untuk memberikan foto kartu kreditnya baik bagian depan maupun belakang. Sebab kami adalah teman siapa saja, kami tak ingin membatasi pinjaman kami hanya untuk mereka yang memiliki kartu kredit saja. Maka waspadalah jika seseorang yang mengatasnamakan UangTeman memintamu untuk memfoto kartu kredit yang kamu miliki.

  • Semua Proses Dilakukan Secara Online
Semua proses peminjaman uang di situs pinjaman online UangTeman dilakukan secara online, hal ini berarti tidak ada dokumen fisik yang harus kalian isi secara offline. Jika ada seseorang yang mengaku sebagai tim survey kami dan meminta kamu untuk mengisi data diri atau bahkan meminta sejumlah biaya agar pengajuan cepat disetujui, maka sudah pasti mereka  bukanlah dari tim UangTeman.

Waspadai Penipuan Pinjaman uang Mengatasnamakan UangTeman dengan 5 Langkah ini-Berhati-hatilah dalam menghadapi situasi seperti ini, jika ada pertanyaan dan kendala yang dihadapi silakan hubungi customer service UANGTEMAN di nomor 021 – 80623000 pada hari Senin – Jumat di jam 09.00 – 17.00.

BACA JUGA: TIPS AGAR TIDAK MENJADI KORBAN PENIPUAN BERKEDOK PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN DAN KREDIT TANPA AGUNAN (KTA)

Subscribe to receive free email updates: